FPI_Online.com - Bekasi , Bencana gempa bumi dan tsunami yang memakan ribuan korban di palu dan sekitarnya, sulawesi tengah telah mengundang simpati berbagai elemen bangsa.

Termasuk di Wilayah Kota Bekasi, Jawa barat  rasa simpati ditunjukkan oleh para anggota dari FPI yang menggalang dana untuk saudara-saudara kita di Sulteng.

Penggalangan dana di kalangan internal  FPI baik dari Hilal Merah Indonesia (HILMI) kota bekasi, LPI, BAT dan sayap juang lainnya itu dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada para korban bencana di Sulteng.

Menurut ketua HILMI kota bekasi, Aries Ayyash penggalangan dana masih akan terus dilakukan dengan melibatkan seluruh anggota HILMI dan DPC FPI lainnya sampai tingkat ranting DPRA sesuai arahan dari DPW FPI kota bekasi.

Dia berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan warga yang sedang mengalami musibah di Palu Sulteng.

‘’Kami juga mengajak masyarakat berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan."

Kegiatan ini pun akan terus di lakukan samapai warga yang terkena musibah bencana ini bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala

‘’Hasil donasi akan diberikan kepada korban bencana gempa dan tsunami Sulteng melalui rekening kemanusiaan FPI", tutupnya.

Berita, foto dan video Relawan HILMI - FPI mengevakuasi jenazah-jenazah korban gempa di Palu dan lain-lain selengkapnya di Channel Telegram Bakti Sosial FPI 
https://t.me/BaktiSosialFPI

Sebarkan Lewat:

NOTHING

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda