FPI-DKI.com - Jakarta, Imam FPI DKI Jakarta Habib Muchsin bin Zeid Al Athos mendukung dan mengapresiasi atas dipindahnya acara deklarasi dan sujud syukur kemenangan Prabowo Sandi yang dipindah ke Jl. Kertanegara.

Awalnya acara deklarasi serta sujud syukur kemenangan Indonesia akan diadakan di Masjid Istiqlal dan konvoi menuju Monas.

Namun karena di hari yang bersamaan bertepatan dengan hari Paskah Ummat Katholik yang diadakan di Gereja Katedral yang letaknya berhadapan dengan Masjid Istiqlal maka acara deklarasi juga syukuran dipindah tempat agar tidak mengganggu acara Paskah Ummat Katholik.

Keluarga besar Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta mendukung kegiatan syukur kemenangan Indonesia yang dilakukan Persaudaraan Alumni 212 yang tadinya long march dari Istiqlal ke Monas untuk membaca surat Yassin bersama di malam Nisfu Syaban dipindah menjadi di Jl. Kertanegara Jakarta Selatan.


Demi menjaga toleransi dan kenyamanan atar Ummat beragama di Indonesia maka Imam FPI DKI Jakarta sangat mendukung dan mengapresiasi atas upaya menjaga dan saling menghormati ibadah agama lain.

Dikarenakan bersamaan hari Jum'at 19 April 2019 adalah hari Paskah Umat Katholik yang wajib Umat Islam dan masyarakat menghargai dan tidak boleh mengganggunya agar Umat Katholik bisa menjalankan hari perayaannya dengan baik dan tenang.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda