FPI-DKI.com - Jakarta, Laskar Pembela Islam (LPI) dari Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta membentuk program tenaga kerja yang terhimpun di Front Technical Centre (FTC).

FTC dibentuk oleh Undri Tanjung untuk menampung anggota Laskar FPI yang memiliki ke ahlian dibidang teknik dan listrik, bukan sekedar menampung Laskar yang sudah memiliki keahlian FTC juga membuka pelatihan untuk Laskar juga terbuka untuk umum secara gratis bagi yang ingin belajar dibidang teknik.

Undri Tanjung koordinator FTC mengatakan bahwa program ini untuk menciptakan ekonomi keumatan pada anggota Laskar FPI yang belum memiliki pekerjaan secara mandiri, di FTC setiap anggota bukan hanya diajarkan teknik dan memasang instalasi listrik tapi setiap anggota juga akan dibentuk tim yang siap kerja secara mandiri.

Dalam pelatihan teknic setiap anggota tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis, bukan hanya gratis tapi anggota yang mau belajar teknik mendapat makan dan kopi secara gratis.

FTC membuka pelatihan service AC, Mesin Cuci, Instalasi Listrik, Kulkas dan lain sebagainya.


Bagi anda yang ingin mendaftar menjadi anggota FTC (Front Technical Centre) bisa mendaftarkan langsung bertemu saudara Nino cp: +6281280675331 ke Markaz Besar Laskar Pembela Islam (Mabez LPI) di Gg. Paksi Jalan Petamburan lll, Tanah Abang - Jakarta Pusat tepatnya di depan rumah Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda