FPI-DKI.com - Jakarta, Dewan Pengurus Cabang Front Pembela Islam (DPC-FPI) Kebayoran Baru dibantu Laskar Pembela Islam (LPI) dan Badan Anti Teror (BAT) bersama Mujahidah Pembela Islam (MPI) Se-Jakarta Selatan bagikan takjil buka puasa bagi pengguna jalan. Jakarta, (17/5/2019).

Pembagian takjil berlangsung sekitar pukul 17.30 WIB menjelang adzan Maghrib di depan ITC Fatmawati Jakarta Selatan.

Sebanyak 600 bungkus berupa air mineral dan snack dibagikan kepara pengguna jalan untuk sekedar berbuka atau membatalkan puasa dalam perjalanan.

Klik : "Dokumentasi Video Dan Foto Pembagian Takjil FPI, LPI Dan MPI Jakarta Selatan"

Kegitan sosial pembagian takjil oleh FPI, LPI, dan MPI di berbagai daerah bermaksud memudahkan para pengguna jalan untuk menyegerahkan berbuka puasa sehingga para pengguna jalan tetap tenang melanjutkan perjalanan sehingga tidak disibukkan mencari warung pinggir jalan untuk menyegerahkan berbuka puasa.

Segenap pengurus DPC FPI, LPI, BAT Kebayoran Baru dan MPI Jakarta Selatan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur dan dermawan yang telah menyisihkan sebagian rizky nya untuk kegiatan pembagian takjil berbuka puasa ini. Semoga Allah SWT melipat gandakan pahala dan kebaikannya Aamiin.

Sumber :
Kontributor LIF & DPC FPI Kebayoran Baru
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda