FPI-DKI.com - Jakarta, Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Pemkot Jaktim bersama FPI dan beberapa ormas Jaktim Memusnahkan 7.000 Miras Dikantor Walikota Jakarta Timur.

Jum'at, 03 Mei 2019 di Lap. Walikota Jakarta Timur, FPI di undang untuk mengahadiri acara pemusnahan botol berisi Miras/Minol.

Yang berjumlah 12ribu botol, yang di musnahkan hanya 7ribu botol Miras, 5ribu nya di kirim ke Balai kota untuk pemusnahan oleh Bapak Gubernur Anis Baswedan.

Sebanyak 7.000 botol minuman keras hasil razia yang dilakukan menjelang Ramadan dimusnahkan Pemkot Jakarta Timur di Kantor Wali Kota Jaktim, Jalan Dr Sumarno, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (3/5/2019) 08.30 WIB. Ribuan botol tersebut didapat dari razia yang dilakukan sejak Januari 2019.

Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar mengatakan ribuan botol miras ini didapat dari Operasi Penyakit Masyarakat atau Pekat yang gencar dilakukan sejak Januari 2019.


"Hari ini kita memusnahkan 7.000 botol miras di kantor Wali kota dan 5.000 di tingkat provinsi," kata M Anwar saat dihubungi, Jumat (3/5/2019).

Anwar menerangkan, 7 ribu botol miras yang berasal dari produsen merek luar dan dalam negeri ini dihancurkan dengan dilindas alat berat.


Ia menejelaskan, operasi pekat akan semakin gencar dilaksanakan saat Bulan Ramadan dengan mengerahkan Satpol PP Jakarta Timur.

"Setelah ini kita akan gencarkan terus operasi pekat untuk menekan angka peredaran Miras di Jakarta Timur khususnya jelang bulan Ramadan," jelas Anwar.

Turut hadir dalam acara pemusnahan kali ini Wakil Wali Kota Jaktim Uus Kuswanto, Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Jonter Banurea, Perwakilan Kodim, Pengadilan Negeri, Para Camat dan Lurah, Satpol PP hingga ormas seperti FBR dan FPI.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda