FPI-DKI.Com - Kehadiran FPI secara khusus di Indonesia dan secara umum di dunia adalah merupakan karunia Alloh SWT.

FPI hadir sebagai wadah dan alat perjuangan dalam membangun peradaban Agama, Bangsa dan Negara.

FPI hadir di tengah-tengah umat dalam rangka memperjuangkan kebenaran, keadilan, kesejahteraan dan kemaslahatan umat manusia.

Penegakan kebenaran dan keadilan yang dimaksud secara tekstual, tercermin dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) yang berupa Da'wah, Hisbah, Jihad dan Penegakan Khilafah.

21 Tahun Front Pembela Islam (FPI) telah berkiprah, berjuang dan berkorban untuk Agama, Bangsa dan Negaranya.

Saat ini FPI telah Go Publik dan Go Internasional, sehingga seluruh umat manusia diberbagai belahan dunia sangat mengenal, mengetahui, merasakan dan mendukung totalitas terhadap Eksistensi organisasi FPI.

Para pendukung dan penyokong perjuangan FPI adalah orang orang beriman dan bertaqwa yang menginginkan kehidupan keagamaan, kebangsaan dan kenegaraan, terbebas dari berbagai macam penjajahan Asing dan Aseng, lenyapnya berbagai kemaksiatan dan kebathilan, musnahnya berbagai kedzholiman dan kesewenang wenangan.

Dengan demikian tegaknya nilai-nilai kebenaran, keadilan, dan kemaslahatan bagi kehidupan ummat manusia.

Sedangkan para pembenci dan musuh FPI terdiri dari:

1. Kelompok Munafik, yakni apapun statusnya, sukunya dan bangsanya, kelompok Munafik ini akan selalu membenci dan memusuhi terhadap FPI karena mereka akalnya sudah tidak waras dan hatinya sudah Mati.

2. Kelompok Kafir Radikal, yakni kelompok ini sering tidak mau tahu atau pura pura tidak tahu atas perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh FPI di semua aspek kehidupan, baik dalam tatanan sosial keagamaan, sosial kemasyakatan dan sosial kebangsaan sehingga selalu tendensius cara pandangnya terhadap FPI.

3. Kelompok SPILIS (Sekularisme, Pluralisme, dan Liberalisme), yakni kelompok yang selalu apriori terhadap apapun bentuk perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh FPI, karena satu satunya yang selalu menjegal berbagai Program SPILIS adalah organisasi FPI, sehingga misi SPILIS selalu mengalami kegagalan dalam menyebarkan virus-virusnya di tengah kehidupan Bangsa dan Negara.

4. Kelompok Ahli Maksiat, yakni kelompok ini sangat terancam bahkan gulung tikar, bangkrut dengan subyek maksiatnya dan obyek kemaksiatannya. Sehingga kelompok ini akan selalu menjadi musuh FPI dan perang Bratayudha bersamanya.

5. Kelompok Kepentingan Rezim, yakni para pemimpin dan penguasa yang terbelenggu oleh sistem Jahiliyah, cenderung tidak akan mendukung Keberadaan FPI bahkan kelompok ini akan selalu memutarbalikan opini dan fakta atas FPI menjadi Stigma Buruk.

Lima Kelompok ini secara terang terangan akan menjadi pembenci dan musuh FPI sejak awal FPI didirikan, berkiprah, berjuang dan berkorban untuk Agama, Bangsa dan Negara.

Lima Kelompok ini akan selalu berusaha semaksimal mungkin menjegal dan mempersepsikan FPI itu selalu buruk dan bahkan berusaha sekuat tenaga berkeinginan membubarkan FPI.

Selamat Milad FPI yang Ke-21 Tahun.

FPI semakin jaya, penuh berkah dalam naungan Rahmat dan Ridho Alloh SWT


Oleh :
KH. Tb. Abdurrahman Anwar Al Bantany, SH, MA.
(Majelis Syuro DPP FPI & Salah Satu Tokoh Pendiri) 
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda