FPI Jakarta - Dewan Pengurus Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Jatinegara Jakarta Timur masih terus bekerja siang dan malam menerima juga menyalurkan bantuan untuk warga korban kebakaran. (Selasa, 24 September 2019).

Dalam pembagian pakaian layak pakai, sebelum disalurkan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di kelurahan Rawabunga dan Kelurahan Balimester, Relawan FPI dari Laskar Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI) melakukan penyortiran terlebih dahulu.


Bantuan berupa pakaian layak pakai dari para dermawan disortir sebelum dibagikan kepada warga, penyortiran ini dilakukan agar bantuan pakaian layak pakai diterima sesuai kebutuhan penerimanya, jangan sampai keluarga yang tidak memiliki anak sekolah lalu mendapat pakaian seragam sekola dan begitupun sebaliknya.


Selain menyortir pakaian disesuaikan untuk penerimanya, pakai disortir juga untuk memisahkan pakaian yang layak pakai dan pakaian yang sudah tidak layak untuk dipakai.

Selain membagikan pakaian layak pakai, Posko Peduli DPC FPI Jatinegara juga menyalurkan bantuan berupa beras, mie instan, minyak, susu balita, air mineral dan lain sebagainya.

Berikut dokumentasi foto-foto aktifitas Relawan FPI DPC FPI Jatinegara dalam menyortir dan menyalurkan bantuan :








Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda