FPI DKI Jakarta - Kramat Jati, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Jakarta Timur menggelar aksi galang dana untuk bantu warga korban kebakaran di Cawang. (Sabtu, 12 Oktober 2019).

Selain melakukan aksi penggalangan dana di perempatan jalan, DPW FPI Jakarta Timur juga telah membuka Posko Kebakaran Cawang atau posko FPI Peduli Kemanusiaan.

Posko FPI terbagi menjadi dua, yaitu : "Posko Kebakaran Cawang" yang berada di Jl. MT. Haryono, RT. 004/05, Kel. Cawang, Kec. Kramat Jati (Depan. Gd. Nindya). Sedangkan posko kedua yaitu "Posko Induk" yang berada di Aula Riayatul Haq Jl. MT. Haryono, RT. 01/06, Kel. Cawang, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur (Samping RS. PON)


Berikut data korban yang dihimpun oleh Relawan dari DPW FPI Jakarta Timur :
RT. 04/01Kel. Cawang
1. Rumah : 40 Rumah
2. Jumlah KK : 60 KK
3. Jumlah Jiwa : 300 Jiwa

Bantuan yang di perlukan : Obat Obatan, Pembalut Wanita, Makanan Siap Saji, Air Mineral, Makanan Bayi, Susu, Uang dan lain lain.


Laskar Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI) dari DPC FPI Keramat Jati dan DPW FPI Jakarta Timur dikerahkan berjaga secara bergantian untuk membantu warga yang menjadi korban kebakaran di kelurahan Cawang.


Posko FPI Peduli Kebakaran Cawang telah mendistribusi /membagikan perlengkapan sekolah seperti (Tas berserta alat tulis) dan baju layak pakai kepada Korban Dampak Kebakaran yang berada di RT.004 dan RT.005 RW.001 Kel Cawang.

Bagi para dermawan ataupun donatur yang ingin membantu warga yang sedang dilanda bencana kebakaran bisa datang lansung ke Posko Kebakaran Cawang atau ke Posko Induk FPI ke lokasi dan alamat yang terlampir diatas.

Berikut dokumentasi relawan DPW FPI Jakarta Timur saat melakukan aksi galang dana dan pembagian bantuan kepada warga korban kebakaran di kelurahan Cawang :

















Sumber : DPW FPI Jakarta Timur
Kontributor LIF DKI Jakarta
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

2 comments so far,Add yours