FPI DKI - Jakarta, bertempat di Aula Ri’ayatul Haq Cawang Jakarta Timur pada hari Sabtu (17 Rabiul Akhir 1441 H / 14 Desember 2019) dilaksanakan Pendidikan dan Pelatihan DPW FPI Jakarta Timur yang dihadiri oleh 190 peserta dan difasilitasi oleh DPW FPI Jakarta Timur selaku Ketua penyelenggara Ust. Ria Susilo Wakil Ketua Bidang Hisbah.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Dean Tanfidzi FPI KH. Abdul Majid, SE yang memberikan arahan kepada peserta Diklat tersebut. Pendidikan dan Pelatihan ini mengambil tema “Membangun Sinergitas Dalam Perjuangan Menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar Melalui Dakwah, Hisbah dan Jihad”.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk mencetak kader selurih anggota Front Pembela Islam yang paham dengan peran dan fungsinya dalam organisasi serta yang memiliki karakter yang kuat. Dalam pelatihan ini peserta wajib mengetahui pemahaman dasar tentang Front Pembela Islam, memahami peran dan fungsi Front Pembela Islam serta penguatan karakter dan mental.

Baca Juga : Dokumentasi Foto Pendidikan Dan Pelatihan DPW FPI Jakarta Timur

Hadir sebagai narasumber adalah Ust. Agus Maulana Wakabid Organisasi DPD FPI DKI Jakarta menyampaikan materi tentang Sejarah Juang. Dalam sesi kedua sebagai pemateri adalah Ustad Herman Staff bidang Keorganisasian DPP FPI Jakarta menyampaikan materi tentang Eksisensi Perjuangan. Dalam sesi ketiga sebagai narasumber Hb. Ali Abu Bakar Ketua DPP FMI yang menyampaikan materi tentang Asasi Perjuangan.

Baca Juga : DPC FPI Jatinegara Bantu Warga Bersihkan Puing Sisah Kebakaran

Dalam sesi ke empat sebagai narasumber adalah H. Munarman SekUm DPP FPI menyampaikan materi tentang Prosedur Juang. Sesi ke lima sebagai narasumber adalah Hb. Syahid Bin Yahya Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta yang menyampaikan materi tentang Struktur Juang. Dalam sesi ke enam sebagai narasumber adalah Ust. Salman Al Farisi Wakabid Penegakan Khilafah DPD FPI DKI Jakarta menyampaikan materi tentang Medan Juang.

Baca Juga : DPW FPI Jakarta Timur Gelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Di Cawang

Saat sesi terakhir sebagai narasumber adalah Ust. Satya Graha Kepala Badan Pengkaderan Front DPD FPI DKI Jakarta yang memberikan materi tentang Pengenalan Badan Pengkader Front. Acara Pendidikan dan pelatihan bersama tersebut diakhiri dengan penyerahan sertifikat secara simbolis yang diberikan kepada para pengurus DPC dan Badan Khusus DPW FPI Jakarta Timur serta pengenalan para pengurus Mawil FPI Jakarta Timur. Alhamdulillaah acara berjalan dengan lancar dan kondusif.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda