FPI Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) menyalurkan bantuan untuk warga korban banjir di Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. (Senin, 6 Januari 2020).

KH Ahmad Sobri Lubis Lc terjun langsung untuk mendatangi warga yang menjadi korban kebanjiran sejak awal tahun baru 2020, bersama jajaran pengurus DPP FPI, KH Ahmad Sobri Lubis membagikan bantuan dengan mendatangi rumah-rumah warga yang masih terendam air.

Di Keluran Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat air masih menggenangi perumahan warga, KH Ahmad Sobri Lubis (Ketua Umum DPP FPI) berpesan kepada warga Cengkareng yang rumahnya hingga kini masih terendam air untuk tetap bersabar menerima ujian ini.

Didampingi Relawan FPI Kalideres, KH Ahmad Sobri Lubis menyusuri dari gang ke gang rumah warga yang hingga kini masih terendam air akibat hujan lebat pada malam pergantian tahun baru 2020.


Video KH Ahmad Sobri Lubis Membagikan bantuan kepada
Warga yang menjadi korban banjir di Semanan Kalideres.

Warga Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres yang mengetahui kedatangan Ketua Umum DPP FPI (KH Ahmad Sobri Lubis Lc) berebut untuk menyambutnya dan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari FPI kepada warga Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.





Sumber : DPP FPI
DPC FPI Kalideres
Kontributor LIF DKI Jakarta

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda