FPI DKI - Jakarta, Jauzah Almer Wafri nama bocah ini, usianya baru 12 tahun dan bersekolah di kelas 6 SD.

Namun di usia sekecil itu, Allah SWT memberinya ujian berupa penyakit Kanker Lymphoma atau kelenjar getah bening, sehingga ia harus dirawat di RS Dharmais, sebuah Rumah Sakit pusat pengobatan kanker di Jakarta.


Nama orangtua Jauzah adalah Dino dan Dinny Herdiana, berdomisili di Jalan Damai Raya Gang Asmat RT 015 RW 002, Kelurahan Petukangan Selatan, kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta melalui sayap juangnya HILMI DKI, memiliki kepedulian pada Jauzah, dan kemarin pada hari Kamis (27/2/2020) HILMI DKI menyalurkan infaq untuk Jauzah yang diterima oleh kedua orang tuanya, dilakukan langsung oleh Ketua HILMI DKI Habib Hafidz Assegaf.


"Terima kasih kepada umat khususnya para donatur yang telah memberikan infaqnya melalui HILMI - FPI DKI, yang telah diterima oleh orang tua Jauzah untuk membantu kesembuhan anaknya", ujar Habib Hafidz usai menyalurkan bantuan.

"Semoga Ananda Jauzah tetap sabar menjalani ujian ini, dan semoga Allah SWT memberikannya kesembuhan, aamiin ya robbal alamiin", tutupnya. [faktakini.net]
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda