FPI DKI - Jakarta, DPC FPI Cakung Jakarta Timur melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah Masjid dan lingkungan warga di TPA Abu Daud di wilayah Rawa Kuning Rt 11 Rw 02, Kel. Pulogebang Kec. Cakung Jakarta Timur. (Ahad, 5 April 2020).

Langkah itu diambil untuk melindungi masyarakat dari ancaman virus China Corona. Semua dimaksudkan sebagai upaya preventif secara mandiri yang dilakukan DPC FPI Cakung yang bekerjasama dengan warga wilayah Rawa Kuning Pulogebang, Cakung, Kegiatan ini di pimpin oleh Ust. Abdur Rojak selaku Ketua DPC FPI Cakung Jakarta Timur.

DPC FPI Jatinegara Jakarta Timur melakukan penyemprotan disinfektan ke lokasi Masjid-masjid yang berada di wilayah kecamatan Jatinegara.

Berikut daftar sejumlah Masjid yang mendapatkan penyemprotan oleh DPC FPI Cakung, Jatinegara, Jakarta Timur :

1. Mesjid Jami’ Al Anwar Jl.  Mesjid I Rt 11 Rw 07 Kelurahan Rawabunga Kecamatan Jatinegara.
2. Mesjid Jami’ Al Hidayah Jl. Pancawarga II Cipinang Besar Selatan.
3. Mesjid Jami’ Nurul Huda Jl. Kesadaran raya No. 13 Rt 02 Rw 01 Cipinang Muara Jatinegara.
4. Mesjid Jami’ At Thoyyibah Jl.  Cipinang Lontar Rw 06 Kelurahan Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara.
5. Mesjid Jami’ Baitul Haq Jl. Cipinang Pulo Rt 08 Rw 12 Kelurahan Cipinang Besar Utara Kecamatan Jatinegara.
6. Mesjid Umar Bin Khattab, Jl. Gang Padang Kelurahan Rawabunga Kecamatan Jatinegara.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di dalam ruangan dan luar ruangan mesjid yang meliputi seluruh area lingkungan mesjid.

Penyemprotan ini dilakukan dengan tujuan untuk melindungi warga dan mencegah penyebaran virus Corona yang lebih luas,  Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPC FPI Jatinegara Jakarta Timur Ustad H. Herison Samsudin.

Beliau mengatakan virus corona di Indonesia diharapkan segera mereda, sehingga masyarakat bisa beraktivitas secara normal seperti biasanya dan penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya dalam mencegah penularan virus Corona (Covid-19) secara luas.








Sumber : DPC FPI Cakung
Kontributor LIF Jakarta Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda