FPI DKI - Jakarta, DPW FPI Jakarta Timur menggelar Tarhib Ramadhan dan penyemprotan disinfektan yang digelar untuk menyambut bulan Ramadhan yang akan segera hadir dan berdoa bersama untuk kebaikan bangsa yang sedang menghadapi wabah Covid-19. (Rabu, 22 April 2020).

Acara ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk berdoa, berzikir dan bermunajat agar pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dapat segera berlalu kata Ketua DPW FPI Jakarta Timur KH. Syafei Taher.

Tarhib Ramadhan dan penyemprotan disinfektan yang dilakukan tetap mengikuti aturan PSBB dari pemerintah dan diikuti oleh perwakilan dari seluruh DPC FPI Jakarta Timur, pada perlintasan rute yang dilalui melintasi beberapa ruas jalan Kota Jakarta Timur yang mengambil start dari Kediaman DPC FPI Cipayung dan finish di Halaman Masjid Raya Al Azhar Jl. Dr. Sumarno No.6, RT.13/RW.8, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur.

Selanjutnya sebelum acara berakhir DPW FPI Jakarta Timur bekerjasama dengan DPW HILMI Jakarta Timur melakukan penyemprotan disinfektan di ruang dalam dan sekitar halaman Mesjid Raya Al Azhar.
Alhamdulillah acara berjalan dengan sukses dan kondusif.













Sumber : DPW FPI Jakarta Timur
Kontributor LIF DKI Jakarta
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda