FPI DKI - Jakarta, Dengan bermodalkan semangat DPC FPI Kebayoran Baru dengan segenap Sayap Juang nya bekerjasama bahu membahu melayani masyarakat di lingkungan wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Ahad, 5 April 2020).

"Kegiatan ini meliputi segenap sayap juang FPI di lingkup DPC FPI Kebayoran Baru yang mana terdapat Badan Anti Teror (BAT), HILMI (Hilal Merah Indonesia), dan (Laskar Pembela Islam). Kami juga di dukung penuh oleh Markas Wilayah LPI Jakarta Selatan dan juga wilayah sekitar seperti LPI Markas Kecamatan Cilandak". Tutur relawan DPC FPI Kebayoran Baru.

"Bermula dari sumbangan kantong pribadi anggota kami menjalankan kegiatan ini, dengan peralatan yang sekirany cukup untuk kami jalankan, kami melakukannya dengan baik, kami memfokuskan diri untuk melakukan penyemprotan disinfektan ini di Masjid atau Musholla wilayah Kebayoran Baru dan beberapa lingkungan masyarakat sekitar, salah satunya adalah Masjid Jami An Nur Radio Dalam". Tamahnya.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait tempat penyemprotan seminggu sebelum pelaksanaan, misalnya DKM di wilayah masjid dan Rw/Rt di lingkup masyarakat. Alhamdulillaah mereka mengizinkan kami dan menyambut kami dengan baik". Tutup cerita relawan FPI Kebayoran Baru.









Sumber : Kebayoran Baru
Kontributor LIF DKI Jakarta
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda