FPI DKI - Jakarta, Penyemprotan desinfektan dalam rangka ikhtiar mengurangi penularan wabah virus corona/covid -19 di wilayah tersebut atas permintaan warga, DKM Masjid dan Musholla. (Ahad, 12 April 2020).

Berlokasi di Gang. Cemara, RT. 11 RW. 05, Kel. Ragunan, Kec. Pasar Minggu. Mushola Al Amanah dan Masjid Darul Khair.

Pada hari pertama Kami HILMI DPW FPI Jakarta Selatan berawal dari niat kami dan kesungguhan yang ikhlas membantu umat untuk memerangi penyebaran virus covid -19 dengan alat sederhanaa penyemprot hama tanaman kami HILMI DPW FPI Jakarta Selatan menggunakan alat sederhana untuk penyemprotan desinfektan, dengan obat/atau cairan yang sudah direkomendasikan oleh Dinas Kesehatan.

Penyemprotan dilakukan dari pagi hari hingga sore ditempat prasarana umum khususnya yang dicurigai bisa menjadi tempat penyebaran virus tersebut serta dilakukan penyemprotan desinfektan  di tempat Mushola dan Masjid yang ada di Kelurahan Ragunan tersebut. Sasaran kami adalah prasana umum yang menjadi titik kumpul penyebaran virus dan khususnya juga dirumah rumah warga.

HILMI DPW FPI Jakarta Selatan juga bekerja sama dengan DKM Mushola Amanah mengadakan penyemprotan desinfektan, tepatnya dijalan Cemara sampai dengan jalan Cilandak KKO.




Kontak Ketua DPW HILMI Jakarta Selatan
Ustadz Haniv :  0822-1352-4447
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda