FPI DKI Jakarta - Jatinegara, Dewan Pimpinan Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur dan HILMI Jakarta Timur melakukan kegiatan sosial kemanusiaan untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Para anggota FPI Jatinegara dan HILMI Jakarta Timur melakukan renovasi kamar anak yatim yang bertempat di Kebon Nanas Selatan 3 Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur. (Kamis, 20/08/2020).

Ibu Lia berstatus janda dan mempunyai 2 orang anak selama ini keadaan rumahnya sangat memprihatinkan pondasi atap sudah keropos termakan rayap dan kamarnya bersama 2 anaknya atapnya harus di tahan dengan kayu agar tidak jatuh, karena itu FPI Jatinegara dan HILMI Jakarta Timur tergerak untuk merenovasi pondasi atap dan kamarnya.

"Alhamdulillah hari ini kami melakukan renovasi kamar anak yatim dan insya Allah kegiatan sosial kemanusiaan dalam membantu warga yang kurang mampu semacam ini akan bermanfaat dan akan terus dilakukan", Ujar Ustadz H. Herison Samsudin Ketua DPC FPI Jatinegara.










Sumber : DPC FPI Jatinegara
Kontributor LIF DKI Jakarta
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda