FPI DKI Jakarta - Tambora, Bantuan tahap pertama Posko Tanggap Bencana DPC FPI Tambora membagikan perlengkapan alat Sholat dan perlengkapan Mandi kepada warga korban kebakaran di Kelurahan Duri Selatan. (Sabtu 14 Agustus 2020).

Satu persatu warga Duri Selatan mendapat perlengkapan alat sholat dan perlengkapan mandi, pembagian ini karena banyak warga yang mengeluhkan perlengkapan alat sholat mereka terbakar sehingga saat masuk waktu sholat harus bergantian meminjam kepada tetangga yang rumahnya tidak terbakar untuk meminjam perlengkapan sholat.

Berikut jumlah perlengkapan mandi dan perlengkapan alat sholat yang di bagikan kepada warga : perlengkapan mandi 200 paket, Mukenah 30pcs, Sajadah 20pcs, Perlengkapan sholat anak 4pcs, sarung 10pcs.

Warga yang mendapat bantuan perlengkapan Sholat dari FPI mengaku sangat senang, karena mereka sangat membutuhkan itu untuk tetap beribadah kepada Allah walau mereka sedang mendapat ujian karena tempat tinggalnya habis terbakar.

Relawan FPI melalui sayap juangnya MPI (Mujahidah Pembela Islam) dan LPI (Laskar Pembela Islam) membagikan bantuan tersebut kepada warga yang membutuhkan perlengkapan alat sholat berupa sajadah dan mukenah.









Sumber :
DPC FPI Tambora - Jakarta Barat
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda