FPI DKI Jakarta - Tambora, Gubernur Anies Baswedan kunjungi warga korban kebakaran di Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. (Senin, 17/8/2020).

Saat melintas di Posko Siaga Tanggap Bencana DPC FPI Tambora, Anies Baswedan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Relawan yang sudah membantu warga korban kebakaran terutama kepada FPI yang telah membantu warga sejak hari pertama terjadi musibah kebakaran di Duri Selatan, Tambora.

Dikesempatan lain, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa FPI selalu hadir terdepan disaat Jakarta dilanda musibah bencana, seperti Banjir dan Kebakaran yang kerap melanda Ibu Kota Jakarta.

Habib Soleh AlAthos pengurus DPD FPI DKI Jakarta sekaligus warga Tambora menyambut kedatangan Gubernur Anies Baswedan saat mengunjungi Posko Tanggap Bencana DPC FPI Tambora.

Walau kegiatan Kemanusiaan FPI selalu hadir paling awal dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat namun jauh dari liputan media, sehingga banyak masyarakat yang terpengaruh ikutan membenci FPI.

Anies Baswedan dalam kunjungannya ke lokasi kebakaran di Duri selatan, menyempatkan diri untuk masuk dan menanyakan kabar kesehatan warga serta mengingatkan warga agar tetap bersabar dalam menerima ujian.




Sumber :
  • DPC FPI Tambora - Jakarta Barat
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda