FPI DKI - Jakarta, Markas Wilayah Laskar Pembela Islam (Mawil LPI) Jakarta Barat menggelar aksi sosial berupa kerja bakti di lokasi bekas kebakaran Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. (Ahad, 16/8/2020).

Satu persatu rumah warga di bersihkan dari sisah puing yang terbakar. Laskar Pembela Islam (LPI) sebagai sayap juang dari Front Pembela Islam (FPI) disambut antusias oleh warga yang setempat.

Kebakaran yang terjadi pada Selasa, 11 Agustus 2020 ini menghanguskan ratusan rumah warga di 3 Rt, sebanyak 225 KK 634 Jiwa menjadi korban kebakaran.

Sejak hari pertama, Relawan FPI dari berbagai sayap juang diterjunkan untuk membantu warga, MPI (Mujahidah Pembela Islam), LPI (Laskar Pembela Islam), HILMI (Hilal Merah Indonesia), dan sayap juang lainnya dibawah naungan FPI.


Warga Kelurahan Duri Selatan yang menjadi korban kebakaran mengaku sangat terbantu dengan adanya kerjabakti dari LPI yang bersedia membersihkan puing-puing sisah kebakaran di rumah mereka.

Bagi para dermawan yang ingin berpartisipasi membantu meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran bisa datang langsung ke lokasi kebakaran atau bisa juga menghubungi posko tanggap bencana FPI dengan menghubungi kontak dibawah ini :

Luthfi 0877 5511 6665
Sabilah 0857 8004 2502







Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda