FPI DKI Jakarta - Pulogadung, Wabah Virus China Corona (Covid-19) yang saat ini masih terjadi di Indonesia, dan masih masuk wilayah Jakarta Timur, yang mana Jakarta Timur salah satu yang banyak terdampak penyebaran Covid-19. (Kamis, 24/9/2020).


DPC FPI Pulogadung Jakarta Timur bergerak cepat melakukan penyemprotan Desinfektan kembali di masjid dan musholla serta lingkungan rumah warga yang menjadi zona kuning, zona merah, untuk upaya memutus penyebaran Virus China Corona (Covid-19).


yang saat ini menjadi target pada hari ini di Jalan  Gading Raya 1 No 54 Kelurahan Pisangan timur, Kecamatan Pulogadung, Kota Jakarta Timur.


Target saat Masjid Jami Al-Akhyar dan sekitarnya dengan Tujuan untuk mempernyaman ibadah agar terhindar dari wabah Virus Covid-19 dikoordinatori oleh Ustadz Imam Akbar selaku Qoid Laskar Pulogadung.


Himbauan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Al- Habib Muhammad Rizieq Bin Hussein Shihab LC.MA, tentang wabah Virus China Corona (Covid -19) di Indonesia, maka setiap daerah yang terpapar wabah ini, anggota FPI harus membantu masyarakat untuk melakukan penyemprotan desinfektan, agar memutus penyebaran virus ini.


FPI Jakarta Timur akan terus melakukan penyemprotan desinfektan pada setiap harinya sampai mata rantai Virus Covid-19 hilang dan juga menurunkan beberapa anggota laskar FPI dan Pengurus Tanfidzi Di beberapa tempat di Jakarta Timur.


Penyemprotan Desinfektan ini secara Gratis di lakukan oleh FPI Jakarta Timur untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid -19) di Daerah Kota Jakarta Timur, bagi masyarakat yang ingin tempat-tempat Ibadah, majelis, sekolahan dan lain-lain ingin dilakukan penyemprotan bisa langsung menghubungi pengurus FPI Jakarta Timur atau bisa menginfokan kepada salah satu anggota FPI setempat.





Sumber : DPW FPI Jakarta Timur

Kontributor LIF DKI Jakarta

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda