FPI DKI Jakarta - Kramat Jati, Wabah Virus Corona (Covid-19) yang saat ini masih terjadi di Indonesia dan sudah masuk Wilayah Jakarta Timur, yang mana Jakarta Timur salah satu yang banyak terdampak Penyebaran Covid-19.

HILMI-FPI Jakarta Timur bekerja sama dengan DPC FPI Kramat Jati Jakarta Timur, bergerak cepat melakukan penyemprotan desinfektan kembali di Masjid Musholla serta lingkungan rumah warga yang menjadi Zona Kuning - Zona Merah, untuk upaya memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Sesuai himbauan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Al- Habib Muhammad Rizieq Bin Hussein Shihab LC.MA, tentang wabah Virus Corona (Covid -19) di Indonesia, maka setiap daerah yang terpapar wabah ini, anggota FPI harus membantu masyarakat untuk melakukan penyemprotan desinfektan agar memutus penyebaran virus ini.

Pada hari Rabu, 14 September 2020, HILMI-FPI Jakarta Timur dan FPI Jakarta Timur melakukan penyemprotan hari pertama untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di target area yaitu di Gg Masjid Al-Barokah Rt 03/08 Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur yang dikoordinatori oleh Ustadz Ajibul Tatoni (Ketua HILMI Jakarta Timur) pada pukul 14.00 WIB.

HILMI -FPI Jakarta Timur akan terus melakukan penyemprotan desinfektan pada setiap harinya sampai mata rantai Virus Covid-19 hilang dan menurunkan beberapa Anggota laskar FPI serta HILMI di beberapa tempat di Jakarta Timur.

Penyemprotan Desinfektan ini secara gratis di lakukan oleh HILMI - FPI Jakarta Timur untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid -19) di Daerah Kota Jakarta Timur, Bagi masyarakat yang ingin tempat-tempat Ibadah, majelis, sekolahan dan lain-lain ingin di lakukan penyemprotan bisa langsung menghubungi pengurus HILMI-FPI Jakarta Timur atau bisa menginfokan kepada salah satu anggota FPI setempat , Tutur Ustadz Ajibul Tatoni (Ketua HILMI Jakarta Timur).










Sumber : DPW FPI Jakarta Timur
Kontributor LIF DKI Jakarta
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda