FPI DKI Jakarta - Jatinegara, Dewan Pimpinan Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Jatinegara Jakarta Timur dan MPI Jakarta Timur kembali melanjutkan program Santunan Anak Yatim setiap Jum'at akhir bulan dan pembagian rutin nasi kotak yang dilaksanakan setiap hari Jum'at. (Jum'at, 25/9/2020).


Paket santunan Anak Yatim yang di berikan berupa :

1 dus susu UHT/anak yatim

1 kg telur ayam/anak yatim

Uang sebesar Rp. 100.000/ anak yatim yang di kordinatori oleh Ustadz Muhamad Ikhwan sebagai Ketua FPI DPRa Cipinang Besar Utara.


Selain santunan anak yatim, dihari yang sama kali ini FPI membagikan 170 paket nasi box dilokasi di daerah Kecamatan Jatinegara.


90 paket nasi kotak dan 80 paket nasi bungkus didepan Masjid Baitul Haq tepatnya berlokasi di Jl. Cipinang Pulo  RT 008/012 Kelurahan Cipinang Besar Utara Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur yang di koordinatori Ustadz Muhridin sebagai Wakabid Jihad DPC FPI Jatinegara.


Ini adalah santunan Yatim yang ke-5 dan pembagian nasi kotak yang ke-6 kali yang dilakukan FPI Jatinegara dan MPI Jakarta Timur dengan tujuan melayani umat khususnya para jamaah usai melaksanakan sholat Jum'at di Masjid- masjid Jatinegara setiap minggunya.


Dengan swadaya anggotanya, FPI Jatinegara telah membagikan sedikitnya kurang lebih 100 paket nasi kotak yang telah dipersiapkan dan dibagikan di setiap Jum'atnya dan sudah berlangsung selama 6 Minggu sebelumnya.


Dengan harapan kedepannya dapat selalu bersinergi menebarkan kebaikan kepada setiap orang dalam program rutin yang saat ini terus berjalan.









 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda