FPI DKI - Jatinegara Jakarta Timur, Alhamdulillah acara untuk memperingati Haul ayahanda dari anggota FPI DPRa Cipinang Muara Alm. Bapak Nur achmadi Bin H. Hamim orang tua anggota FPI Jatinegara dan Milad FPI DPRa Cipinang Muara atau hari kelahiran Dewan Pimpinan Ranting Front Pembela Islam (DPRa FPI) Cipinang Muara di Jalan Cipinang Lontar Rt011/006 no13 keluarahan Cipinang muara Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta berjalan lancar. (Sabtu, 12 September 2020).

Acara Milad DPRa FPI Cipinang dimulai pukul 19.30 WIB dengan diawali kata sambutan yang dilanjutkan dzikir, lalu sholawat dan tausiyah agama yang disi oleh KH Salman Al farisi (DPD FPI Jakarta, Bidang Khilafah). Acara dihadiri oleh para Ulama serta masyarakat lainnya dan tidak lupa dalam Acara tersebut mengingatkan tentang Protokol kesehatan Covid-19 dan mematuhi peraturan yang ada.

Anggota FPI dari DPRa Cipinang muara memeriahkan Milad FPI dengan iringan sholawat. Ustadz Mudzakir selaku panitia acara sekaligus ketua DPRa FPI Cipinang muara mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mendukung kegiatan FPI serta menghadiri acara tersebut.

Beliau juga berharap dengan diadakannya acara ini semua masyarakat kembali memperat tali silaturahmi, memakmurkan masjid serta majelis ilmu dan mematuhi sarana kesehatan Covid-19 agar memutuskan rantai virus Covid-19
Rangkaian demi rangkaian acara kegiatan Milad DPRa FPI Cipinang Muara ini kemudian diakhiri dengan Doa bersama.








Sumber : DPC FPI Jatinegara
Kontributor LIF DKI Jakarta
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda