FPI DKI Jakarta - Jatinegara, Alhamdulillah acara untuk memperingati Milad FPI DPRa Bidara Cina atau hari kelahiran Front Pembela Islam Dewan Pimpinan Ranting dan Nonton bareng G30S PKI telah selesai dengan baik. (Selasa 29 September 2020).


Acara Milad FPI DPRa Bidara Cina yang bertempatan di MT Hasbiallah Tanjung Lengkong, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur. 


Pada Pukul 20.00 sampai selesai, dengan diiringi dengan doa syukuran atas keistiqomahan berjuang melalukan berbagai tugas sebagai pembela agama dan pelayan umat dibawah naungan bendera FPI.


Turut doa yang dilakukan oleh Ustadz hasbi Sebagai Pimpinan MT Hasbiallah

Agar tetap semangat dan istiqomah dalam berjuang dan terus mempererat tali silahtuhrahmi agar senantiasa tetap bersinergi dalam berjuang membela kebenaran.


Setelah doa selesai Jama'ah MT Hasbiallah dan FPI Se Jatinegara melakukan nonton bareng Pemutaran Film G30S PKI dengan bermaksud agar kembali mengingatkan dari generasi ke generasi tidak lupa salah satu sejarah memilukan di Indonesia dengan kekejaman dan kelicikan PKI terhadap para jenderal yang di culik bukan hanya itu sejarah membuktikan bahwa kiyai - kiyai dan para ulama pun menjadi korban kebiadapan PKI.


Semoga dengan selesainya Nonton Pemutaran Film G30S PKI Kita dapat menjaga kesatuan NKRI dan para ulama agar tidak terulang kembali salah satu sejarah yang sangat memilukan di Indonesia.











 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda