FPI DKI Jakarta - Jatinegara, Menjadi Muslim adalah sesuatu kebanggaan yang sangat luar biasa bagi pemeluknya. Islam mengajarkan tentang ubudiyah, akhlak, kasih sayang, dan toleransi antar umat beragama dengan tetap berpegang teguh pada Al-Qur'an dan hadist Nabi Muhammad SAW.


Allah SWT berfirman: " Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar dari pada jalan yang sesat."


Pada Hari ini Selasa, 20/10/2020. Alhamdulillah Kita telah mempunyai saudara se-Iman yang baru dengan bernama Dani Santiago, ia ingin menjadi tanpa paksaan siapapun di Mushalla Al-Ihsan, Jalan Tanjung Lengkong RT 005 Rw 007, Kelurahan Bidaracina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, tempat ia mengucapkan syahadat.


Sebelumnya ibundanya juga seorang Mualaf, saudara Dani Santiago sebelumnya belajar tentang Islam sebelum dia menjadi mualaf. Dia sudah terbiasa membaca surat Al-fatihah dan beberapa surat pendek lainnya.


Ustadz Fauzi Sebagai Sekretaris DPC FPI Jatinegara dan juga selaku yang membimbing Dani Santiago memeluk agama Islam yang di saksikan oleh Ustadz Muhidin sebagai Wakabid Jihad DPC FPI Jatinegara, Ustadz Khaerudin selaku Ketua DPRa Bidara Cina dan Balqist Nursyina selaku kerabat dari Dani Santiago.


Ustadz Fauzi memberikan beberapa nasihat tentang Hal-hal yang wajib dilakukan dalam Islam seperti menjalankan rukun-rukun Iman dan Islam.





Editor : AchmadS

Sumber : DPC FPI Jatinegara

Kontributor LIF Jakarta Timur

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda