FPI DKI Jakarta - Jatinegara, Menanggapi Pristiwa yang terjadi pertikaian antara warga di jalan Tanjung Lengkong Kelurahan Bidara Cina Kecamatan Jatinegara  Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta karena ada Issue yang beredar Bahwa FPI Akan mengepung salah satu warga yang sedang bertikai diantara Warga di Tanjung Lengkong.


Kiyai Syafi'i selaku Ketua FPI DPW Jakarta Timur angkat bicara masalah Pertikaian Antara Warga agar tidak jadi kesalah pahaman Berita yang menyangkut FPI Akan mengepung salah satu warga bahwa berita tersebut TIDAK BENAR.


Dikarenakan FPI disangkut pautkan peristiwa tersebut. Ketua FPI Jakarta Timur Kyai Syafi'i Berkata agar meminta jaminan kenyamanan kepada Pihak kepolisian untuk masyarakat tanjung lengkong agar tidak terjadi hal-hal seperti ini lagi.


Hadirnya FPI dan jajarannya hanya untuk membuat kenyamanan untuk warga yang sedang bertikai Dan KH Syafi'i menegaskan issue yang beredar bahwa FPI akan melakukan pengepungan pihak" tertentu di kampung Tanjung Lengkong itu "TIDAK BENAR".


FPI hadir hanya untuk menenangkan masyarakat Tanjung Lengkong agar tidak terjadi pertikaian antara warga dan memang pada hari ini memang berketepatan kegiatan rutin FPI untuk membagikan nasi kepada masjid-masjid di kecamatan Jatinegara yang sudah berlangsung minggu ke-9 pada Jumat ini adalah masjid Baiturrahim jalan Tanjung Lengkong rumah susun Rw 16 Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta. Dan sudah masuk beritanya di FPI-Online.



Dari Pihak Ke-2 Bapak Udin selaku saksi yang membuat perjanjian dalam Kasus ini, Mengatakan dan Menegaskan bahwa surat pernyataan yang telah disepakati dari pihak kepolisian Jakarta timur, Walikota, Kecamatan, Kelurahan dan Rukun warga 07 Tanjung Lengkong.


Bahwa untuk pertikaian antara kedua belah pihak menyatakan Berdamai dan semua diserahkan kepolisian Jakarta Timur apabila ada yang hal yang terkait hukum akan tetap di proses hukum yang ada.


Sumber : DPC FPI Jatinegara

Kontributor LIF Jakarta Timur

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda