FPI DKI Jakarta - DPC FPI Jatinegara Jakarta Timur kembali gelar aksi sosial pembagian rutin nasi kotak yang dilaksanakan setiap hari Jum'at. Dan juga kali ini mereka membagikan 150 paket nasi di lokasi di daerah Kecamatan Jatinegara. (Jum'at 2 Oktober 2020).


150 paket nasi kotak di Yayasan Kabah Rahmatan Indonesia tepatnya berlokasi di Jl. Pepaya Raya No 49 RT 003/005 Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, yang di kordinatori oleh Ustadz Maulana sebagai Bendahara DPC Jatinegara. 


Ini pembagian nasi kotak yang ke-7 kali yang dilakukan FPI Jatinegara dengan tujuan melayani umat terkhusus untuk saat ini diberikan kepada adik-adik yang tinggal di Yayasan Kabah Rahmatan Indonesia. Ucapan salam rasa syukur dan doa yang di berikan adik-adik di Yayasan Kabah Rahmatan Indonesia. 


Dengan swadaya anggotanya FPI Jatinegara telah membagikan sedikitnya kurang lebih 100 paket nasi kotak yang telah dipersiapkan dan dibagikan di setiap Jum'atnya dan sudah berlangsung selama 7 minggu sebelumnya. Apabila ada para donatur yang ingin ikut serta dalam kegiatan Jumat Barokah ini atau kegiatan lainnya bisa menghubungi anggota FPI Jatinegara terdekat. 


Dengan harapan kedepannya dapat selalu besinergi menebarkan kebaikan kepada setiap orang dalam program rutin yang saat ini terus berjalan.







Sumber : DPC FPI Jatinegara

Kontributor LIF DKI Jakarta

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda