FPI DKI Jakarta - Tanah Abang, Remaja Rw 07 Pejompongan Kelurahan Bendungan Hilir mendirikan baliho sambut kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Syihab. (Ahad, 1/11/2020).


Disponsori dari penggalanan dana secara patungan, remaja Musholah Al Huda yang berada di Rt 12/07 berhasil mengumpulkan dana untuk membeli bambu dan mencetak baliho bergambar Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc MA DPMSS.


Walau diguyur hujan yang agak lebat, proses pemasangan baliho tetap berlangsung dan tidak mengurangi semangat remaja Rw 07 dan remaja Mushola Al Huda untuk meneruskan pemasangan baliho selamat datang kepada Imam Besar Habib Rizieq Syihab yang biasa disingkat IB HRS.


Sebelumnya, pemasangan baliho ini juga sudah berkordinasi dengan Bang Kamil selaku ketua DPC FPI Tanah Abang, Tokoh Forkabi, serta Tokoh Masyarakat setempat di lingkungan Rw 07 Pejompongan.


Baliho bertuliskan "Ahlan Wa Sahlan Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Syihab Kami Siap Menyambut dan Mengawal Kepulangannya didirikan tepat di depan Jl Raya Administrasi 1, Pejompongan, Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Semoga pemasangan baliho ini membawa berkah dan kebaikan bagi yang memasang serta masyarakat sekitarnya, juga semoga Imam Besar Habib Rizieq Syihab bisa segera kembali tanpa halangan apapun Aamiin.









 Sumber : Kontributor LIF DKI Jakarta

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda