FPI DKI Jakarta - Beberapa media online memuat wawancara dengan Divisi Humas Rabithah Alawiyyah menanggapi ceramah Habib Rizieq perihal kata "LONTE". Pada acara peringatan Maulid di Petamburan Sabtu, 14/11 lalu.


Menanggapi wawancara tersebut, Syafiq Alaydrus, salah satu kuasa hukum FPI yang juga kader Rabithah Alawiyyah melakukan klarifikasi bahwa wawancara tersebut adalah (pernyataan pribadi) saudara Sayyid Sammi Alkherid.


Syafiq Alaydrus menegaskan bahwa Rabithah Alawiyyah tidak pernah mengeluarkan pernyataan mengenai isi ceramah dari Imam Besar Habib Rizieq Syihab pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putrinya di Jl Raya Petamburan.


Bahkan saya bertabayyun kepada Ketua Umum Rabithah, Ketua Maktab Daimi Rabithah dan ke yang bersangkutan (Sayyid Sammi) bahwa dia selaku HUMAS hanya diminta tanggapan mengenai diksi "LONTE" nya saja bukan konteks ceramah Habib Rizieq secara utuh. Lanjut Syafiq Alaydrus.


Jadi jangan mau di framming media seolah Rabithah Alawiyyah kontra Habib Rizieq, pungkas Syafiq.


Sebelumnya ramai diberitakan di media online diantaranya berjudul Habib Rizieq 'Ceramah Lonte', Rabithah Alawiyah: Tidak Elok.




 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda