FPI DKI Jakarta - Jatinegara, Seorang hambaAllah memberikan bantuan untuk para mujahid yang syahid dalam melakukan pengawalan kepada Imam Besar Habib Rizieq Syihab. (Senin, 7/12/2020).


Inalillahi wainailaihi rojiun...


Telah pulang kerahmatullah 6 orang mujahid laskar pembela islam dalam pengawalan Imam Besar AL-Habib Muhammad Rizieq Syihab LC.MA.DPMSS ke dalam pengajian subuh khusus keluarga inti.


Dengan meninggalnya para mujahid yang insyaallah akan di tempatkan dalam surga nya Allah SWT yang Maha Segalanya karena telah menjaga keturunan Rasulullah tetap aman dari gangguan manusia-manusia yang ingin mencelakakan Imam Besar umat Islam Indonesia Al-Habib Muhammad Rizieq.


Dalam pemberitaan yang menimbulkan fitnah kepada para mujahid yang gugur dalam menjalankan tugas seseorang donatur yang spontan melihat pemberitaan di TV yang menyudutkan korban yang meninggal dengan fitnah yang keji. Dengan sepengetahuan donatur yang tidak mau di sebutkan atau di fotokan untuk dokumentasi (sebut saja hamba Allah).


Ia memberikan donasi uang sebesar 3 juta rupiah pada tanggal 07/12/2020 yang di amanahkan untuk para korban mujahid FPI kepada Sekretaris DPRa FPI Cipinang muara (Ustadz Baihaki) lalu diarahkan dana tersebut kepada Danden Mawil Jakarta Timur (Ustadz Kaharuddin) lalu diserahkan kembali kepada penanggung jawab kelaskaran DKI Jakarta Ustadz Syahtiri sebagai Wakil Panglima daerah DKI Jakarta.


Terimakasih banyak dan insyaallah amanah ini kami sampaikan untuk keluarga para mujahid yang insyaallah akan disatukan dengan dana lainnya semoga Allah selalu memberi kebaikan rezeki kepada orang yang memberikan kebaikan tuturkata dari Ustadz Syahtiri sebagai wakil panglima daerah DKI Jakarta.




Sumber : Achmad Saogi 

(Kontributor LIF Jakarta Timur).

 

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda