FPI DKI Jakarta - Jatinegara, Front Pembela Islam mendukung penyelenggaraan Istigosah dan Dzikir dengan protokol kesehatan diwilayah masing-masing untuk bermunajat kepada Allah yang maha kuasa lagi maha segalanya.


Istigosah kali ini dengan bertujuan diantaranya:

1. Berdoa untuk Indonesia agar dijauhkan dari pemimpin zalim yang selalu ingin memecah umat islam dalam membungkam suara kebenaran dengan kekuasaan.

2. Berdoa agar wabah covid-19 hilang dari Indonesia

3. Berdoa untuk 6 syuhada Laskar FPI

4. Berdoa untuk kesehatan dan keselamatan Imam besar umat Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab.


Pada tanggal 27/12/2020 diwilayah Jatinegara warga Tanjung Lengkong saat ini melakukan istigosah dan Dzikir yang dipimpin oleh Habib Hud bin Muhammad Bagir Al-atthas pada Pukul 07.00 - Selesai yang bertempat di Masjid Al-muntaha Jalan Gang Masjid Tanjung Lengkong kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta.


"Alhamdulillah acara kegiatan istighosah telah selesai terlaksana di wilayah Jatinegara semua yang kami lakukan ini dikhususkan untuk kemaslahatan umat dan bangsa Indonesia yang dimana yang kita liat telah terjadi peristiwa yang sangat memilukan dimana 6 syuhada wafat dalam tugasnya menjaga keamanan dan kenyamanan Imam Besar umat Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Peristiwa keji yang menghantam hati kita

Harapan kita untuk kasus tersebut dapat dituntaskan segera dengan team independen agar hukum berpihak pada kebenaran tanpa dimanipulasi pihak-pihak tertentu dan harapan kita bebaskan Habib Rizieq Syihab dengan pasal-pasal yang dibuat-buat dengan kepentingan individu" Tuturkata Ustadz Herison ketua DPC FPI Jatinegara.


Allah Ta’ala berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُونُوا قَوَّامِينَ لِلَّهِ شُهَدَاءَ بِالْقِسْطِ وَلَا يَجْرِمَنَّكُمْ شَنَآنُ قَوْمٍ عَلَى أَلَّا تَعْدِلُوا اعْدِلُوا هُوَ أَقْرَبُ لِلتَّقْوَى

“Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa” (QS. Al Maidah: 8).






 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda