FPI DKI Jakarta - Keramat Jati, Front Pembela Islam mendukung penyelenggaraan Istigosah dan Dzikir dengan protokol kesehatan diwilayah masing-masing untuk bermunajat kepada Allah yang maha kuasa lagi maha segalanya.


Istigosah kali ini dengan bertujuan diantaranya:

1. Berdoa untuk Indonesia agar dijauhkan dari pemimpin zalim yang selalu ingin memecah umat islam dalam membungkam suara kebenaran dengan kekuasaan.

2. Berdoa agar wabah covid-19 hilang dari Indonesia

3. Berdoa untuk 6 syuhada Laskar FPI

4. Berdoa untuk kesehatan dan keselamatan Imam besar umat Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab.


Pada tanggal 27/12/2020 diwilayah Keramat Jati warga Kampung tengah saat ini melakukan istigosah dan Dzikir yang dipimpin oleh Ustadz H Rosyid Mujni pada Pukul 20.00 - Selesai yang bertempat di Majelis Al-Hikmah Jalan Raya Bogor kelurahan Kampung Tengah, Kecamatan Keramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta.

"Semoga Indonesia mendapat keberkahan dan keridhaan Allah SWT dalam lindungannya agar tidak terjadi perpecahan antara rakyat.

Untuk Umat Islam haruslah membela agamanya karena kewajiban umat islam mendapatkan kemuliaan didunia dan si akhirat kelak seperti wasiyah Syaidina Ali kepada putranya al imamul Hassan "bahwa agama itu adalah darah daging kita", Untuk Imam besar umat islam AL-Habib Muhammad Rizieq Syihab semoga sehat dan selalu panjang umurnya dalam perjuangannya untuk agama, diberikan keberkahan, Terkhusus untuk kasus 6 syuhada yang gugur untuk menjaga cucunya Rasulullah. Janganlah sampai hal ini terulang kembali karena dosa membunuh itu tidak ada ampunanya dari Allah SWT dan semoga Allah hancurkan dan binasakan orang-orang yang membenci dengan islam dan umat islam, semoga 6 syuhada mendapatkan Rahmat dari Allah SWT" Tuturkata dari Ustadz H Rosyid Mujni.


Allah SWT berfirman :

اِنَّمَا الْمُؤْمِنُوْنَ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ ثُمَّ لَمْ يَرْتَابُوْا وَجَاهَدُوْا بِاَمْوَالِهِمْ وَاَنْفُسِهِمْ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ ۗ اُولٰۤىِٕكَ هُمُ الصّٰدِقُوْنَ

Sesungguhnya orang-orang mukmin yang sebenarnya adalah mereka yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya kemudian mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjihad dengan harta dan jiwanya di jalan Allah. Mereka itulah orang-orang yang benar. (QS Al-Hujurat 49:15).









 

Sebarkan Lewat:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda