FPI DKI Jakarta - Cipayung, Front Pembela Islam mendukung penyelenggaraan Istigosah dan Dzikir dengan protokol kesehatan diwilayah masing-masing untuk bermunajat kepada Allah yang maha kuasa lagi maha segalanya.


Istigosah kali ini dengan bertujuan diantaranya:

1. Berdoa untuk Indonesia agar dijauhkan dari pemimpin zalim yang selalu ingin memecah umat islam dalam membungkam suara kebenaran dengan kekuasaan.

2. Berdoa agar wabah covid-19 hilang dari Indonesia.

3. Berdoa untuk 6 syuhada Laskar FPI.

4. Berdoa untuk kesehatan dan keselamatan Imam besar umat Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab.


Pada tanggal 27/12/2020 diwilayah Cipayung warga Munjul saat ini melakukan istigosah dan Dzikir yang dipimpin oleh Ustadz Agus Salim pada Pukul 08.00 - Selesai yang bertempat di Majelis Talim Wa Ratib Rampas Jalan Dalang  kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta.


"Alhamdulillah telah terlaksana acara istighosah akbar di Majlis Ta'lim, Dzikir wa Ratib Rampas Ahad, 12 Rabiul Awal 1442 H. Dengan terlaksananya acara tersebut semoga semua doa2 dan harapan kita kita di qobul Alloh SWT dibebaskannya imam besar kita habibana Al habib Muhammad Rizieq bin Husen bin Syihab tanpa syarat juga kepada ulama kita yang hari Senin besok dipanggil Bareskrim Polda berjalan lancar dan mereka bebas dari segala tuduhan dan fitnah harapan kita juga semoga para pemangku hukum dari kepolisian dan Komnasham dapat mengusut tuntas para pelaku sampai kepada dalang-dalangnya atas pembunuhan keji dan biadab terhadap 6 anggota FPI yang telah gugur sebagai syuhada". Tuturkata pengurus Majlis Ta'lim, Dzikir wa Ratib Rampas Ustadz Bakir Rumi.


Dan Allah berfirman :

وَقُلْ جَاءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ إِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوقًا

dan Katakanlah: “Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap”. Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (QS. Al-Isra’ :81).






 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda